Home » , , , , » Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate

Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate

Posted by tipe fauna bagian tengah on Senin, 29 Mei 2023

Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate. Di bagian menu ‘marketplace produk’ klik; Cari produk yang anda kehendaki untuk jadi affiliasi.

Cara Daftar TikTok Shop Affiliate Program, Buat Konten Sambil Cuan!
Cara Daftar TikTok Shop Affiliate Program, Buat Konten Sambil Cuan!

Jika tidak punya anda tidak akan bisa mempromosikan barang yang dijual. Pasalnya fitur dari tiktok ini dapat menambah isi rekening anda. 1log in to tiktok shop seller center.

Selanjut Isi Nama Depan Dan Belakang Anda Dengan Benar.


1log in to tiktok shop seller center. Beda respons zuckerberg dan bos instagram soal kritikan tampilan ig yang semakin mirip tiktok. Syarat utama untuk mengikuti program tiktok affiliate adalah harus memiliki akun tiktok shop.

1Masuk Ke Tiktok Shop Seller Center.


Lihat komisi yang bisa didapatkan saat mempromosikan produk yang dipilih. Pilih “komisi” lalu tekan “tambahkan produk”. Buka aplikasi tiktok dan log in ke akun anda.

Jika Tidak Punya Anda Tidak Akan Bisa Mempromosikan Barang Yang Dijual.


2click the affiliate marketing button at the top. Tiktok affiliate adalah program afiliasi dari tiktok yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan komisi dari mempromosikan produk tiktok shop. 2klik tombol promosi afiliasi di bagian atas.

3Create An Affiliate Plan Based On Your Needs.


Tidak sembarang orang bisa daftar menjadi tiktok affiliate. Kemudian tambahkan produk yang akan dijadikan sebagai produk afiliasi menggunakan link dari tiktok shop. Web cara daftar tiktok shop affiliate.

Sebelumnya, Hanya Kreator Aktif Dengan Banyak Followers Yang Bisa Menjadi Tiktok.


Setelah berhasil mendaftar tiktok shop anda dapat melanjutkan dengan mendaftar tiktok affiliate. Di bagian menu ‘marketplace produk’ klik; #syarat mendaftar tiktok affiliate terbaru 2023.

Thanks for reading & sharing tipe fauna bagian tengah

Previous
« Prev Post