Home » , , , , » Arti Cepu Dalam Bahasa Gaul

Arti Cepu Dalam Bahasa Gaul

Posted by tipe fauna bagian tengah on Rabu, 07 Juni 2023

Arti Cepu Dalam Bahasa Gaul. Kata cepu sudah populer sejak sekitar tahun 2014. Web arti kata cepu yang lain.

Mletre Artinya Dalam Bahasa Gaul
Mletre Artinya Dalam Bahasa Gaul

Web dilansir dari tribun sumsel 'arti cepu dalam bahasa gaul dan contoh kalimatnya di media sosial', adapun cepu merupakan istilah yang disematkan kepada. Web selain kata cepu, sebenarnya masih ada banyak istilah lain yang termasuk populer dan bisa dikategorikan ke dalam bahasa gaul. Cepu biasa digunakan buat menggambarkan orang atau tindakan suka ‘ngadu ke orang lain’, atau menyebarkan.

Web Dalam Bahasa Gaul, Cepu Artinya Tukang Mengadu Dan Gemar Membocorkan Rahasia Orang.


Pertama, cembul yang dibuat dari kayu. Web selain termasuk ke dalam bahasa gaul, cepu juga terhitung sebagai nama daerah sekaligus nama benda. Cepu sama dengan mengadukan atau melaporkan suatu hal yang sebenarnya.

Web Apa Itu Cepu, Arti Kata Cepu Dalam Bahasa Gaul, Simak Disini Arti Cepu 1.


Ilustrasi (credit:unsplash) mungkin, kata cepu suah menjadi istilah yang tak asing bagi sebagian orang. Apa itu ons dalam bahasa gaul berikut ini adalah arti kata ons atau ons artinya. Web apa itu cepu, arti cepu dalam bahasa gaul, simak arti bahasa gaul populer yang sering digunakan istilah ini kemudian berkembang luas dan menjadi.

Web Arti Kata Cepu Yang Lain.


Baca mengenai arti kata jamet. Banyak pengguna media sosial baik di videonya, maupun dalam statusnya. Web anti ketinggalan zaman, ini artinya cepu!

Cepu Biasa Digunakan Buat Menggambarkan Orang Atau Tindakan Suka ‘Ngadu Ke Orang Lain’, Atau Menyebarkan.


Cepu = cembul yang dibuat dari kayu (perak dan sebagainya) cepu = informan polisi. Web sementara apa itu cepuin dalam bahasa gaul adalah sebuah perintah kepada orang yang berada dalam lingkar close friend untuk membocorkan informasi. Web dalam penggunaannya di media sosial, cepu memiliki arti tukang mengadu.

Cepu Artinya Juga Berkembang Menjadi Tukang Mengadu.


Kata cepu sudah populer sejak sekitar tahun 2014. Namun kata cepu ternyata juga masuk dalam kamus besar bahasa indonesia (kbbi),. Web menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi), kata cepu memiliki 4 arti.

Thanks for reading & sharing tipe fauna bagian tengah

Previous
« Prev Post