Home » , , , , » Cara Membuat Grafik Di Word

Cara Membuat Grafik Di Word

Posted by tipe fauna bagian tengah on Senin, 19 Juni 2023

Cara Membuat Grafik Di Word. Klik tab insert di pojok kiri atas antarmuka word. Web cara membuat grafik di word ini juga dilengkapi tools untuk mengubah warna, bentuk, hingga menambahkan special effect, seperti bayangan.

Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah Panduan Belajar Ms Office
Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah Panduan Belajar Ms Office

Pertama, klik insert > chart > pilih jenis grafik dan klik dua kali grafik yang pengguna inginkan. Web saat mengetahui cara membuat grafik di word, anda dapat membuat alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel. Web pilihan cara membuat kop surat di word yang ketiga adalah memakai template.

Klik Tab Insert Di Pojok Kiri Atas Antarmuka Word.


Web cara membuat grafik di word. Kamu bisa langsung mengimpor data dari file excel dengan langkah. Pilih tata letak grafik di bagian kiri jendela chart.

Buka Lembar Kerja Di Ms Word.


Secara umum, membuat grafik di word ini sangat mudah. Web cara membuat grafik di microsoft word pada office 2019. Misalkan anda memilih grafik line.

Tata Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Microsoft Word, Mudah Dilakukan.


Web saat mengetahui cara membuat grafik di word, anda dapat membuat alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel. Klik pada tab line, lalu pilih tampilan grafik yang anda inginkan. Web cara memodifikasi grafik di word.

Ada Beberapa Cara Yang Bisa Kamu Lakukan Dalam Memodifikasi Tampilan Grafik Di Word, Yaitu:


Cara pembuatannya adalah sebagai berikut: Web cara membuat grafik di word ini juga dilengkapi tools untuk mengubah warna, bentuk, hingga menambahkan special effect, seperti bayangan. Web cara membuat grafik di word tidak beda jauh untuk semua versi software pengolah kata ini, baik yang ada di windows maupun macos.

Pilih Menu Insert Lalu Pilih Chart Pindahkan Pointer Ke Tempat Di Mana Kalian Ingin Menempatkan.


Saat anda memilih grafik dan. Web cara membuat grafik di word untuk windows. Web pilihan cara membuat kop surat di word yang ketiga adalah memakai template.

Thanks for reading & sharing tipe fauna bagian tengah

Previous
« Prev Post