Home » , , , , , , , , , » Luas Permukaan Sebuah Bola Yang Memiliki Jari-Jari 12 Cm Adalah

Luas Permukaan Sebuah Bola Yang Memiliki Jari-Jari 12 Cm Adalah

Posted by tipe fauna bagian tengah on Rabu, 07 Juni 2023

Luas Permukaan Sebuah Bola Yang Memiliki Jari-Jari 12 Cm Adalah. Web jadi, kuat medan listriknya adalah 0,169 n/c. Oleh karena itu, jika diketahui bola.

Sebuah bola memiliki volume 972 pi cm^3. Jarijari bola t...
Sebuah bola memiliki volume 972 pi cm^3. Jarijari bola t...

Web ayo kita selesaikan soal ini dengan menggunakan rumus luas permukaan bola yang sudah kami tuliskan pada artikel ini. Ini berarti selain memiliki luas permukaan, bola juga memiliki volume. Web ingat kembali rumus mengenai volume bola sebagai berikut:

Diketahui Kerucut Mempunyai Alas Dengan Jari Jari Lingkaran 5 Cm,.


Web ingat kembali rumus mengenai volume bola sebagai berikut: ^2 \end{aligned} telah kita lakukan perhitungan. Sebuah bola dengan r = 10 cm.

Jadi, Luas Permukaan Bola Adalah 1.256 Cm 2.


Web diketahui luas permukaan sebuah bola adalah 1.256 cm². Web berikut merupakan rumus menghitung volume dan luas permukaan kerucut. Volume kerucut (v) = 1/3 x π x r² x t.

Pada Materi Kali Ini Kita Akan.


Volume prisma tegak segitiga yang memiliki luas. Oleh karena itu, jika diketahui bola. Π = 3,14 atau 722.

Web Ayo Kita Selesaikan Soal Ini Dengan Menggunakan Rumus Luas Permukaan Bola Yang Sudah Kami Tuliskan Pada Artikel Ini.


L = 4 × π × r² l = 4 × 3,14 × 10² l = 4 × 3,14 × 100 l = 4 × 314 l = 1.256. Luas permukaan kerucut (l) = π x r (r + s) contoh. Web jadi, kuat medan listriknya adalah 0,169 n/c.

Ini Berarti Selain Memiliki Luas Permukaan, Bola Juga Memiliki Volume.


Tidak memiliki titik sudut, mempunyai satu buah sisi lengkung, dan tidak. Web di bawah ini merupakan contoh soal untuk menghitung luas permukaan kerucut: Sebuah bola memiliki volume 14.130 cm 3.

Thanks for reading & sharing tipe fauna bagian tengah

Previous
« Prev Post