Home » , , , , , » Perbedaan Cotton Combed 24s Dan 30s

Perbedaan Cotton Combed 24s Dan 30s

Posted by tipe fauna bagian tengah on Kamis, 22 Juni 2023

Perbedaan Cotton Combed 24S Dan 30S. Untuk bahan cotton combed 30s tidak terlalu kaku dibandingkan dengan bahan combed 24s. Berikut ini adalah penjelasan mendasar mengenai perbedaan dari jenis cotton combed yang sering digunakan:

Perbandingan Kaos Polos Cotton Combed dan Kaos Polos Cotton Carded
Perbandingan Kaos Polos Cotton Combed dan Kaos Polos Cotton Carded

Jumlah benang (thread count) merupakan salah satu faktor yang membedakan cotton combed 24s dengan 30s. Di indonesia, produksi kapas terbaik berasal dari sumba timur, nusa tenggara timur. Angka yang mengikuti di belakang cotton combed, seperti 24 atau 30 sebenarnya menunjukkan jumlah benang yang mewakili ketebalan benang untuk dijadikan kain katun.

Web Diikuti Kain Cotton Combed 24S Yang Memiliki Gramasi Antara 170 Sampai Dengan 210 Gram/M2 Untuk Jenis Rajutan Jarum Tunggal, Kain Cotton Combed 30S Yang Memiliki Gramasi Antara 140 Sampai Dengan 160 Gram/M2 Untuk Jenis Rajutan Jarum Tunggal Dan Yang Paling Tipis Adalah Kain Cotton Combed 40S.


Web perbedaan dari jenis cotton combed 20s, 24s, 30s, dan 40s. Kami rekomendasikan bahan kaos combed 30s dan 24s dari toko kami, karena cotton combed yang kami sediakan menggunakan bahan baku premium sehingga menghasilkan bahan kaos berkualitas tinggi dengan ketersediaan warna yang sangat beragam juga, 70 warna kain sudah kami. Setelah mengetahui arti dari angka dan huruf pada jenis cotton combed, hal berikutnya yang perlu anda pahami adalah perbedaannya.

Berikut Ini Adalah Penjelasan Mendasar Mengenai Perbedaan Dari Jenis Cotton Combed Yang Sering Digunakan:


Semakin besar angkanya maka semakin halus benangnya, sehingga dari segi ketebalan cotton combed 30s lebih akan lebih tipis dari. Banyak jenis bahan kaos yang bisa anda gunakan untuk membuat kaos termasuk cotton combed 30s dan 24s. Selain itu, combed 30s juga hadir dengan harga yang tidak terlalu mahal sehingga aman bagi kantong penggunanya.

Jumlah Benang Per Inci (Thread Count) Diukur.


Jumlah benang (thread count) merupakan salah satu faktor yang membedakan cotton combed 24s dengan 30s. Web perbedaan combed 24s dan 30s. Karena itulah, selain menjadi komoditas untuk bahan baku produk tekstil di.

Untuk Bahan Cotton Combed 30S Tidak Terlalu Kaku Dibandingkan Dengan Bahan Combed 24S.


Web perbedaan cotton combed 24s dan 30s, serta 20s. Cotton combed 30s dan 24s, angka dibelakang s nya ini merupakan. Angka yang mengikuti di belakang cotton combed, seperti 24 atau 30 sebenarnya menunjukkan jumlah benang yang mewakili ketebalan benang untuk dijadikan kain katun.

Kapas Sumba Menghasilkan Benang Berkualitas Yang Tidak Mudah Putus, Mudah Disisir, Halus, Bersih, Dan Lemas.


Namun dalam pembuatan pakaian terutama kaos, gramasi ini terkadang disesuaikan dengan kebutuhan, jadi tidak harus. Web oleh karena itu, tidak heran jika gramasi kain cotton combed 24s lebih besar dibandingkan yang 30s. Bahan ini umumnya digunakan oleh clothing line dan distro karena tipis dan tidak panas.

Thanks for reading & sharing tipe fauna bagian tengah

Previous
« Prev Post