Home » , , , , » Selamat Ulang Tahun Jamrud Lirik

Selamat Ulang Tahun Jamrud Lirik

Posted by tipe fauna bagian tengah on Minggu, 25 Juni 2023

Selamat Ulang Tahun Jamrud Lirik. Simak lirik dan chord lagu selamat ulang tahun dari jamrud berikut ini. Web lirik lagu selamat ulang tahun yang di populerkan oleh grup musik jamrud.

selamat ulang tahun Jamrud chord lirik YouTube
selamat ulang tahun Jamrud chord lirik YouTube

Web selamat ulang tahun lyrics: Bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati. Jamrud yang pertama kali dibentuk pada tahun 1984 di cimahi kabupaten bandung jawa barat dengan nama jamrock, dibentuknya oleh azis mangasi siagian bagian gitar,.

Web Lirik Lagu Selamat Ulang Tahun Yang Di Populerkan Oleh Grup Musik Jamrud.


Yang ingin aku beri padamu doa setulus hati. Simak lirik dan chord lagu selamat ulang tahun dari jamrud berikut ini. Hari ini hari yang kau tunggu bertambah satu tahun usiamu, bahagialah kamu yang ku beri bukan jam dan cincin bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati maaf, bukannya pelit atau gak mau, gak modal dikit yang ingin aku beri padamu doa setulus hati semoga tuhan melindungi kamu serta tercapai semua.

Hari Ini Hari Yang Kau Tunggu.


Web lirik selamat ulang tahun dari jamrud ini dipublikasikan pada tanggal 3 juni 2014 (9 tahun yang lalu).lagu ini ada di dalam album sydney 090102 yang didistribusikan oleh label logiss record. Hari ini, hari yang kau tunggu / bertambah satu tahun, usiamu / bahagialah slalu / yang kuberi, bukan jam dan cincin / bukan seikat bunga, atau puisi / juga kalung hati. Yang ku beri bukan jam dan cincin.

Yang Kuberi, Bukan Jam Dan Cincin Bukan Seikat Bunga, Atau Puisi, Juga Kalung Hati


Lirik dan chord lagu pelangi di matamu milik jamrud. Web hari ini, hari yang kau tunggu bertambah satu tahun, usiamu, bahagialah slalu. Web dengan judul ‘ selamat ulang tahun ’ lagu yang satu ini dinyanyikan oleh grup band legendaris, jamrud, yang dirilis pertama kali pada tahun 2002.

Maaf, Bukannya Pelit Atau Gak Mau, Gak Modal Dikit.


Jamrud merupakan sebuah grup musik yang berasal dari indonesia, yang termasuk band papan atas. Bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya:

Bukan Seikat Bunga Atau Puisi Juga Kalung Hati Maaf, Bukannya Pelit Atau Gak Mau, Gak Modal Dikit / Mudah.


Web ya semenjak perilisan lagu tersebut, ‘selamat ulang tahun’ jamrud langsung dan kerap dinyanyikan oleh seluruh rakyat indonesia yang sedang berulang tahun. Web lirik lagu selamat ulang tahun. Web chord kunci gitar terkait:

Thanks for reading & sharing tipe fauna bagian tengah

Previous
« Prev Post